oleh

8 Nakes Dikerahkan untuk Layani Warga yang Ikut Vaksinasi di Vihara Avalokhitesvara 95

Ratusan warga mengikuti vaksin yang digelar di rumah ibadah Vihara Avalokhitesvara 95, Jalan Mangga Besar XI No 95, Kelurahan Tangki, Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat.

Sentra vaksinasi keliling ini digelar atas kolaborasi antara Pemerintah Kota Jakarta Barat, Bank DKI, pengurus Vihara Avalokhitesvara dan Generasi Muda Tao Indonesia (GMTI.

Ketua TP PKK Jakarta Barat, Lisniawati Kuswanto mengatakan, layanan vaksinasi warga terus digencarkan berkolaborasi dengan seluruh stakeholder.

Baca Juga  Wakil Ketua MPR Hadiri Vaksinasi di Ponpes Buntet Cirebon

“Kami menargetkan sebanyak 150 warga di Kelurahan Tangki divaksinasi di sentra vaksin rumah ibadah Vihara Avalokhitesvara 95. Jenis vaksinnya AstraZeneca dan Sinovac,” ujar Lisniawati Kuswanto, Minggu (29/8).

Ia menjelaskan, sebanyak delapan tenaga kesehatan Puskesmas Kecamatan Taman Sari bersama pengurus GMTI dikerahkan untuk melayani ratusan warga yang ikut vaksin di Vihara Avalokhitesvara 95.

Baca Juga  Vaksinasi di Klaten Dapat Hadiah Beras

“Kami juga mengapresiasi semangat anak muda yang tergabung dalam wadah GMTI. Mereka berharap target vaksinasi bisa tercapai dengan digelarnya sentra vaksin di Vihara Avalokhitesvara 95,” jelasnya.

Sementara pengurus Vihara Avalokhitesvara 95, Jeslin menambahkan, pihaknya mendukung penuh upaya percepatan vaksinasi yang saat ini terus gencar digiatkan oleh pemerintah guna mencapai target herd immunity.

“Kami berharap situasi saat ini berangsur pulih sehingga warga bisa kembali beraktivitas sediakala dan kegiatan peribadaan umat kembali normal,” tandasnya. (*/cr1)

Baca Juga  MUI Bantu Kawal Vaksinasi di Seluruh Indonesia

Sumber: banten.siberindo.co

News Feed