oleh

Acep Jamaludin Resmi Serahkan Berkas Pendaftaran Bakal Calon Ketua PMII Jabar

BANDUNG – Acep Jamaludin resmi menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon ketua koorcab Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Jawa Barat kepada panitia Konferensi Koordinator Cabang (Konkoorcab) PKC PMII Jawa Barat untuk di serahkan kepada Badan Pelaksana Konkoorcab (BPK). Rabu (13/10/2021).

Pada proses penyerahan berkas pendaftaran bakal calon, Acep Jamaludin didampingi ketua cabang PMII kota Bandung yaitu sahabat Agung Andrian dan juga mantan ketua cabang PMII Kota bandung yaitu sahabat Iqbal Muhammad Rabbani Ilahi.

Baca Juga  Perguruan Tinggi Vokasi Pariwisata Targetkan 2200 Lulusan

Acep Jamaluddin menyampaikan bahwa momentum penyerahan berkas ini merupakan bukti keseriusan Acep untuk maju menjadi ketua umum dan mengabdikan diri di Koorcab PMII Jabar.

“Tekad saya untuk mencalonkan diri yaitu membawa arah gerak baru dan juga penguatan pada aspek kaderisasi yang relevan antara basis produksi dan distribusi untuk sahabat sahabat PMII se-Jawa Barat, sejatinya seorang ulul albab yang senantiasa menolak kejumudan diri dengan pemapanan pengetahuan tanpa adanya rencana dan aksi perubahan yang berarti. Artinya untuk kedepan PMII Jawa Barat akan menjadi Organisasi mahasiswa yang proaktif dan responsif pada setiap isu dan kebijakan yang berkembang” kata Acep.

Baca Juga  Anugerah Kebudayaan PWI 2022 di Kendari

Hal lain juga disampaikan oleh sahabat agung, menurutnya “PMII cabang Kota Bandung siap memperjuangkan Acep Jamaludin sampai akhir dan siap bertarung secara gagasan, karena sejatinya nilai paling mendasar atas sebuah kontestasi struktural adalah pertarungan ide dan gagasan berdasarkan realitas yang berkembang” jelasnya.

Sementara itu mantan Ketua Cabang PMII Kota Bandung periode kemarin, Iqbal memberikan pandangan terkait Acep, menurutnya “Acep adalah kader seperjuangan yang menjunjung tinggi profesionalitas organisasi, dia adalah tipikal kader yang siap memimpin dan juga dipimpin, serta kader yang memiliki visi besar terhadap kemajuan dan perubahan organisasi” tambahnya. (*/red)

Baca Juga  Gubernur Jateng Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Bagi Penyandang Disabilitas Mental

News Feed