oleh

Alumni Cipasung Kampanyekan Hijab Melalui Miss Muslimah Tasikmalaya 2021

TASIKMALAYA – Fatimah Awaliyah atau lebih di kenal Alya merupakan mahasiswi pendidikan bahasa Inggris salah satu universitas di Ciamis. Ia merupakan salah satu kandidat miss muslimah Tasikmalaya 2021 yang di selenggarakan oleh DA Manajemen sebagai wadah untuk seluruh perempuan berhijab agar bisa menunjukan kreativitas dalam berpakaian muslim.

Motivasi Alya mengikuti event ini “agar banyak wanita-wanita muslim lebih terinspirasi untuk menggunakan hijab karena kita masih bisa tampil elegan menggunakan busana busana muslim.” Tuturnya.

Baca Juga  Penggabungan Kemeristek dan Kemendikbud, Ada Apa?

Selain itu juga Miss Muslimah Tasikmalaya 2021 diselenggarakan sebagai kampanye atau promosi kepada para wanita muslimah untuk senantiasa bernampilan menarik meskipun berhijab.

Pesan yang disampaikan saudari Alya untuk para muslimah di ajang Miss Muslimah Tasikmalaya 2021 “tetaplah teguh pada pendirian dan tetap perbaiki diri sebaik mungkin jangan sampai apa yang sudah kita tanam saat menggunakan hijab goyah.” Pungkasnya.

Baca Juga  Goong! Bazaar dan Festival Ramadhan 1442, Ramadhan Tiba, Ekonomi UKM Bangkit, Resmi Dibuka

Dan bagi masyarakat Tasikmalaya yang ingin mendukung saudari Fatimah Awaliyah di ajang Miss Muslimah Tasikmalaya 2021 caranya follow akun Instagram @missmuslimahtasikmalaya, lalu beri like dan komentar di kolom photo Fatimah Awaliyah atau @allyaaa15″ sambungnya. (rls)

News Feed