oleh

Dugaan Pelanggaran Prokes di Ponpes Al-Bhagdadi

KARAWANG – Kasus dugaan tindak pidana pelanggaran protokol kesehatan dengan melakukan klarifikasi dan pemeriksaan terhadap pihak Pondok Pesantren Al-Baghdadi di Mapolres Karawang, Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra mengutarakan pihaknya sedang mendalami kasus tersebut.

“Sudah ada tiga orang yang kami periksa saat ini,” ungkap Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra kepada wartawan usai dirinya mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) penerapan PPKM di Kantor Bupati Karawang, Senin (25/1/2021).

Diakuinya, kini pihak kepolisian masih terus mendalami kasus dugaan pelanggaran yang dilakukan Ponpes Al-Baghdadi karena telah melakukan pengajian rutin yang dihadiri oleh ribuan jemaahnya pada Sabtu (23/01/2021) malam hari.

Baca Juga  Kriteria Penerima Vaksin Sinovac

“Kami melakukan pendalaman, apakah ben…
[10:24, 1/26/2021] +62 813-1486-9898: Judul: Indah Dinarsiani Mengabdi Menjadi ASN Selama 26 Tahun
Kategori: Headline
Tag: Purna Tugas, 26 Tahun Mengabdi, Aparat Sipil Negara, Indah Dinarsiani, Bupati Pandeglang

Pandeglang –  Assisten Perekonomian dan Pembangunan (Ekbang) Indah Dinarsiani akan purna tugas sebagai aparat pemerintah di Kabupaten Pandeglang terhitung tanggal 1 Februari 2021.

Baca Juga  Gempa di Manokwari, Terasa Seperti Getaran Truk Melintas

Saat ditanya berapa lama telah mengabdi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), Indah menyampaikan kalau dirinya sudah mengabdi selama 26 tahun di Kabupaten Pandeglang. “Kurang lebih 26 tahun saya bekerja dari tahun 1995. Masyarakat dan aparat disini sangat koperatif, saya yakin pandeglang terus maju,” kata Indah usai acara apel pagi di Setda, Senin (25/1/2021).

“Saya sangat terharu dan bahagia bisa mengabdi disini (pandeglang), saya bisa membandingkan karena pernah bekerja diluar Pandeglang,”sambungnya.

Baca Juga  Tim Polda Lampung dan DVI Biddokes Melakukan Trauma Healing Kepada Keluarga Korban Sriwijaya Air SJ182

Pada kesempatan tersebut, Bupati Pandeglang Irna Narulita mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan kinerja yang telah diberikan oleh Indah Dinarsian kepada pemerintah. “Ibu sudah berbuat banyak untuk Pandeglang, saya harap purna tugas ini bukan berarti bu indah berhenti berkarya untuk Pandeglang,” ucap Irna

“Datang dan pergi silih berganti, ada yang masuk ada juga yang purna tugas. Tapi kami masih butuh gagasannya, semoga tetap bisa mengabdi untuk Pandeglang,” tutupnya. (*/cr2)

Sumber: banten.siberindo.co

News Feed