oleh

JNE Berikan Bantuan 6.600 Paket Kepada Bupati Bogor

CIBINONG-Bupati Bogor Ade Yasin, terima bantuan dari pihak JNE, berupa 6.000 paket snack konsumsi vaksin massal, masker dan hand sanitizer, serta 600 paket untuk masyarakat yang sedang Isolasi Mandiri (Isoman). Bupati Bogor berharap melalui bantuan itu bisa meningkatkan kolaborasi dan sinergi antara Pemkab Bogor dan JNE dalam mempercepat pengendalian pandemi Covid-19 di Kabupaten Bogor, itu diungkapkan saat menerima bantuan dari JNE di Pendopo Bupati, Kamis (11/8).

“Alhamdulillah pagi ini kita menerima paket bantuan yang pertama dari JNE berupa bantuan makanan, handsanitizer, dan masker. Tadi juga sudah mensupport juga acara vaksinasi remaja di Pakansari. Lalu ada dari BBH, perumahan yang di Sentul. Terima kasih atas bantuan paket sembako yang diberikan untuk masyarakat Kabupaten Bogor,” ungkap Bupati Bogor, Ade Yasin.

Baca Juga  TP PKK Pusat dan Jateng Perkenalkan Gagah Bencana

Ade Yasin menyatakan, bahwa bantuan itu akan langsung disalurkan melalui Bogor Gercep, untuk dibagikan kepada masyarakat Kabupaten Bogor. Kolaborasi dan sinergi sangat dibutuhkan untuk mempercepat pengendalian Covid-19 di Kabupaten Bogor. Terlebih Kabupaten Bogor memiliki jumlah penduduk mencapai 5,5 juta jiwa.

“Jika kita tidak berkolaborasi dan bersinergi bersama-sama, pemerintah juga tidak dapat menyelesaikan persoalan ini. Tetapi Alhamdulillah dengan bersinergi melibatkan semua pihak, bahkan bantuan-bantuan dari pengusaha kepada masyarakat, ini sangat berarti sekali. Mudah-mudahan ini bisa meringankan beban masyarakat juga menambah imun. Doa kita pasti sama yaitu keinginan pandemi segera berakhir,” tegas Ade Yasin.

Baca Juga  Menristek: GeNose C-19, Inovasi Anak Bangsa Untuk Pulihkan Ekonomi Nasional

Menurut Ade Yasin, selain memberikan bantuan, pelaksanaan vaksinasi menjadi ujung tombak dalam menekan pandemi Covid-19. Untuk itu dirinya meminta agar masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi segera lakukan vaksinasi.

“Jangan takut untuk kekurangan vaksin, Insyaallah pemerintah daerah akan melaksanakan sebanyak-banyaknya, maksimal kita target 70% di akhir tahun ini supaya masyarakat semua dapat divaksin dan herd immunity ini akan segera tercapai,” imbuhnya.

Baca Juga  Kontroversi Kamus Sejarah, Muhadjir Minta Nadiem Bentuk Tim Investigasi

Selanjutnya, Kepala Cabang JNE, Sebastian mengaku sangat berterima kasih kepada Bupati Bogor Ade Yasin, dan tim Bogor Gercep telah diberikan kesempatan untuk bisa mendonasikan, 6.000 paket snack untuk para peserta vaksin, lalu yang kedua ada 600 paket untuk yang isoman.

“Mudah-mudahan bermanfaat, kami berharap para peserta vaksin dapat terbantu dan juga para pasien terdampak Covid-19 bisa terbantu juga dengan paket isomannya,” tukasnya. (*/cr1)

Sumber: aceh.siberindo.co

News Feed