oleh

Telkom Pastikan Kualitas Layanan Prima

Jakarta- PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk atau Telkom memastikan kualitas layanan prima dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

“Di tengah pandemi yang masih berlangsung dan imbauan larangan mudik yang berpotensi pada meningkatnya trafik telekomunikasi di mana masyarakat akan sangat mengandalkan konektivitas untuk bersilaturahmi dengan keluarga di kampung halaman, kami berkomitmen untuk memberikan kenyamanan kepada seluruh masyarakat yang merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan memberikan layanan yang prima dan berkualitas yang dimonitor rutin melalui posko layanan yang terintegrasi,” ujar Direktur Network & IT Solution Telkom, Herlan Wijanarko dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Sabtu.

Baca Juga  4.371 Pekerja Media Menerima Vaksinasi Dosis II di Balaikota Jakarta, Dewan Pers Mengapresiasi Komitmen Pemprov DKI Jakarta

Menurut Herlan, dengan adanya konektivitas yang andal masyarakat diharapkan dapat dengan mudah berkomunikasi baik melalui telepon, video conference hingga berbagi konten lebaran.

Herlan juga mengapresiasi petugas posko yang mendedikasikan diri untuk mengawal layanan TelkomGroup meski dalam suasana merayakan Hari Raya.
“Terima kasih atas dukungan dan komitmen petugas posko di seluruh Indonesia yang merelakan waktu kebersamaannya bersama keluarga untuk mengawal kualitas layanan untuk pelanggan. Tetap fokus pada empat hal yakni disiplin operasi, quick response, quick action serta utamakan keamanan dan keselamatan,” katanya.

Baca Juga  PERS Sebagai Sarana Meningkatkan Perubahan Budaya

Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442H, Telkom terus melakukan berbagai persiapan dan upaya pengamanan infrastruktur demi memastikan kualitas layanan diterima masyarakat tetap prima. Tak hanya mengawal kualitas jaringan dan mengantisipasi lonjakan trafik telekomunikasi nasional, TelkomGroup secara khusus menyiagakan “Posko TelkomGroup Siaga RAFI 2021”.

TelkomGroup Siaga RAFI (Ramadan Idul Fitri) 2021 sendiri merupakan rangkaian kegiatan tahunan dalam menghadapi Ramadan dan Idul Fitri yang diselenggarakan secara nasional hingga seluruh Telkom Regional dalam tema besar “Tetap Terhubung dan Terlindung” dengan tiga program utama yakni Layanan Prima, Paket Khusus, dan Telkom Berbagi.

Baca Juga  Ketum SMSI Paparkan Tentang Teori Publisitas di Era Digital

Rangkaian kegiatan ini dilaksanakan sejak awal Ramadan hingga beberapa hari setelah Idul Fitri.

Sebanyak 88 posko dioperasikan oleh lebih dari 20 ribu petugas yang standby 24×7 baik nasional, Telkom Regional, divisi fungsi atau unit bisnis hingga anak perusahaan telah disiagakan Telkom untuk memonitor kualitas layanan TelkomGroup hingga tanggal 18 Mei 2021. Adapun seluruh petugas posko memantau layanan TelkomGroup secara digital melalui aplikasi. (*/cr8)

sumber : antaranews.com

News Feed